HANYA DENGAN NONTON SERIAL ANIMASI, BISA DAPAT UANG ? INI CARANYA !!!

Menonton serial animasi anak-anak tentu menjadi aktivitas kita yang tidak dapat terlewatkan waktu kecil.  Menonton serial animasi masih menjadi aktivitas yang digemari  oleh masyarakat dari semua kalangan usia, salah satunya serial animasi spongebob. Spongebob menjadi serial animasi favorit anak-anak sampai orang dewasa karena keunikannya dalam menampilkan berbagai karakter yang terinsipirasi dari sponge sebagai karakter spongebob serta hewan-hewan laut sebagai teman-teman dari spongebob. Selain itu, spongebob juga menampilkan makanan dan minuman unik  yang tentunya tidak dapat kita temukan di dunia nyata karena berkaitan dengan profesi spongebob sendiri sebagai seorang pelayan di Krusty Krab.

 

Tidak sedikit penonton yang penasaran dengan rasa dari makanan-makanan yang terdapat di dalam serial animasi ini. Seperti  salah satunya kelp shake. Kelp shake merupakan minuman yang dijual oleh spongebob. Kelp Shake yang berasal dari serial animasi spongebob itu menginspirasi seorang pengusaha f&b untuk menjualnya. Seperti yang dilakukan oleh salah akun shopee yaitu @stickymart_yang yang menjual minuman dan makanan yang ada di serial Spongebob seperti Kelp shake dan Chum Bucket.

Produk yang dijual sudah banyak di review oleh beberapa influencer sehingga  produk sengaja dibuat semirip mungkin dengan yang di serial animasi sehingga pelanggan tidak kecewa dengan barang aslinya. Kepuasan pelanggan adalah salah satu aspek penting dalam dunia bisnis f&b. Sesuatu yang tidak nyata dapat dijadikan sebuah inspirasi bagi seorang pengusaha dalam berbisnis. Dengan hanya menonton serial animasi pengusaha  dapat menghasilkan uang dengan memanfaatkan otak kita untuk membangun sebuah bisnis Food & Beverage . Tidak perlu terpaku dengan F&B, menjual aksesoris pun dapat dijadikan sebuah bisnis.

Membuat sebuah bisnis memang bukan hal yang mudah, sebisa mungkin memanfaatkan peluang yang ada. Seperti menjadikan serial animasi menjadi salah satu inspirasi bisnis di berbagai bidang yang akhirnya dapat menarik perhatian orang-orang untuk membeli produk tersebut. Berbisnis itu sama dengan berlomba-lomba mencari keunikan.Semakin unik sebuah bisnis maka semakin besar peluang untuk sukses.

Website | + posts

Leave a Comment